Minibus Grandmax Tertimpa Tiang Listrik di Banjaragung

Tanggal 21 Jun 2022 - Laporan Abdul Rohman - 495 Views
Seorang warga menyaksikan minibus Grandmax yang tertimpa tiang listrik di Banjaragung.

MOMENTUM, Banjaragung--Minibus Daihatsu Grandmax Nomor polisi BE 1457 AMJ tertimpa tiang listrik di Kampung Morisjaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (21-06-2022).

Beruntung Sugianto (50) yang merupakan sopir minibus itu selamat.

Kepala Kampung Morisjaya, Deska Heri Sanda mengatakan kejadiannya lebih dan kurangnya pukul 10:00 WIB. Saat itu, minibus Daihatsu Grandmax berpapasan dengan truk fuso BE 9432 CF. "Kabel salah satu tiang nyangkut bak fuso sehingga tiang penyangga kabel listrik dan tiang penyangga kabel Telkom roboh menimpa bagian depan kepala mobil minibus," kata dia. 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya sopir minibus Daihatsu Grandmax Sugianto trauma karena kaget. Iya sekarang arus lalu lintas di tempat kejadian sudah normal, sudah bisa dilewati," sambung dia. Semua, kata Deska, berkat kesigapan petugas PLN dan warga setempat sudah menggeser tiang yang menutupi badan jalan.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tulangbawang, Iptu Glen Felix, menerangkan, dump truk BE 9432 CF yang dikemudikan oleh Trio (40) warga Kampung Tridarma Wirajaya, Kecamatan Banjaragung, berjalan dari arah unit 2 menuju Kampung Morisjaya. Sesampai di tempat kejadian, kendaraan tersebut tersangkut kabel listrik yang ada di pinggir jalan, sehingga mengakibatkan salah satu tiang listrik roboh dan pada saat yang bersamaan melintas kendaraan minibus Daihatsu Grandmax Nomor polisi BE 1457 AMJ.

"Atas kejadian tersebut korban jiwa nihil dan untuk kerugian material kurang lebih Rp10 juta dan kedua belah pihak sepakat berdamai dan menyelesaikan permasalah tersebut secara kekeluargaan," papar Iptu Glen Felix.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com