Bupati Lamteng Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Tanggal 22 Jun 2022 - Laporan Agus Setiawan - 407 Views
Bupati Lamteng Musa Ahmad menandatangani berita acara pelantikan pejabat adminstrator dan pengawas di lingup pemkab setempat

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad melantik sejumlha pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di  Sesat Agung Nuwo Balak, komplek Rumah Dinas Bupati Lamteng, Kamis (22-6-2022).

Dalam sambutanya, bupati mengatakan rotasi dan mutasi jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa, sebagai penyegaran tugas sekaligus proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara.

"Saudara-saudara yang dilantik, hendaknya segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan tugas dengan baik sesuai fungsi masing-masing," kata bupati.

Hal senda disampaikan Kepala BKPSDM Lamteng Yudairi. Dia mengatakan,  pelantikan itu sebagai bentuk penguatan kinerja organisasi perangkat daerah dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, sesuai bidang tugas masing-masing.

Mereka yang dilantik diantaranya adalah lima orang camat: Prawito sebagai Camat Kotagajah, Riki Augusta sebagai Camat Sendangagung, Ridwan Pasha sebagai  Camat Seputihmataram. Reyendra sebagai Camat Seputihsurabaya dan Yasmid sebagai Camat Anaktuha.  

Selanjutnya: Imam Fathkurozi sebagai Sekertaris DPMPTSP,  Ridho Wira sebagai Kabag Protokol dan  Mauli Sanjaya sebagai Kabag Tata Pemerintahan. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com