Konsolidasi Muhaimin Iskandar Capres 2024, Puluhan Ketua DPAC Lamtim dapat Motor

Tanggal 27 Jun 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 669 Views
Penyerahan 24 unit motor dari Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

MOMENTUM, Sukadana--Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyerahkan 24 unit sepeda motor untuk para ketua DPAC se-Lampung Timur.

Kegiatan yang bertajuk Konsolidasi Kebangsaan Muhaimin Iskandar Capres 2024 dan penyerahan kendaraan operasional tersebut berlangsung di halaman Kantor DPC PKB Lampung Timur (Lamtim), Senin malam (27-6-2022).

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan Lampung merupakan basis PKB sebagai target kemenangan maka suara harus mencapai 80 persen.

"Kita harus percaya diri, dengan gotong royong PKB harus menang untuk menata indonesia kedepan menjadi lebih baik," ujar Gus Ami -sapan Akrabnya--

Muhaimin juga menginginkan PKB menjadi tempat bernangung dan menjadi Favorite bagi para pemilih sehingga PKB dapat meraih kesuksesan sesuai dengan cita-cita semua kader. "Semoga segala cita-cita kita dapat menjadi kenyataan demi Indonesia yang lebih makmur di masa yang akan datang," katanya.

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia mengatakam perjuangan untuk membesarkan PKB di Lampung Timur sangat luar biasa berat, bahkan ketika dirinya memutuskan maju pilkada kesusahan dalam menjalin koalisi, namun semua terbayar ketika terpilih menjadi Bupati Lampung Timur.

"Alhamdulillah PKB saat ini semakin dicintai oleh rakyat, terbukti PKB kembali meraih kemenangan dalam pilkada tahun 2020 yang lalu dengan mengusung M Dawam Rahardjo sebagai Bupati Lamtim," kata Nunik -sapaan akrabnya--

Nunik melanjutkan, saat ini suara PKB hampir mencapai 100 ribu dan untuk meraih 24 kursi minimal suara harus mencapai 200 ribu. "Ayo kita bekerja keras untuk mencapai target tersebut," kata Nunik.

Sementara, Ketua DPC PKB Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengajak kader PKB Lampung Timur untuk kompak membesarkan partai khususnya menang dalam pileg dan pilpres 2024.

"Dengan kompak dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat, insyaAllah target 24 kursi pada pileg mendatang untuk DPRD Lampung Timur dapat tercapai," kata Dawam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Ketua DPC Lampung Tengah Ardito Wijaya, Anggota DPRD Lampung Noverisman Subing, fraksi DPRD Lampung dan Lampung Timur, serta seluruh pengurus dan simpatisan PKB Lampung Timur.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com