Kapolres Lamtim Pimpin Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Tanggal 17 Agu 2022 - Laporan - 487 Views
Prosesi Renungan Suci peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Lampung Timur

MOMENTUM, Sukadana--Upacara Kehormatan dan Renungan Suci menjadi bagian tak terpisahakan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), prosesi yang dipimpin Kapolres AKBP.Zaky Alkazar Nasution itu digelar di Taman Makam Pahlawan Darma Nusantara, Kecamatan Sukadana, Rabu (17-8-2022) malam.

Kepala Dinas Sosial Lamtim
Agus Subagyo mengatakan, prosesi upacara kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan tepat pukul 24.00 WIB merupakan kegiatan rutin setiap peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Prosesi renungan suci ini untuk mengenang, jasa perjuangan sekaligus  mendoakan para pahlawan kusuma bangsa yang telah mendahului kita, agar senantiasa mendapat tempat  yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa," kata Agus Subagyo didampingi Sekretaris Dinsos Meidia Ulfah.

Selain para kepala organisasi perangkat daerah Kabupaten Lamtim, renungan suci juga diikuti aparat TNI, Polri, Kejaksaan Negeri, anggota Pramuka dan elemen terkait lainya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


Wahdi Ajak Jaga Kerukunan ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengimbau masya ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com