Meriahkan HUT RI, DPW RSUD Liwa Gelar Beragam Lomba

Tanggal 18 Agu 2022 - Laporan Sulemy Wahyu. - 472 Views
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar Liwa gelar berbagai lomba HUT Ke-77 RI.

MOMENTUM, Liwa -- Momen 17 Agustus menjadi hari yang disyukuri rakyat Indonesia. Pada 77 tahun silam, negara yang terdiri atas ribuan pulau ini mendeklarasikan kemerdekaan dari kolonialisme.

Beragam kegiaan digelar untuk mengungkakan kegembiraan masyarakat karena terbebas dari cengkeraman penjajah.

Di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), masyarakat menggela beragam kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan tersebut. Mulai dari upacara, karnaval, hingga beraneka perlombaan baik di tingkat kabupaten, hingga dusun.

Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar Liwa, juga tak mau kalah. Mereka mengadakan berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Rumah Makan Sabah Bekhak Pekon Sebarus , Kecamatan Balikbukit, Kamis (18/08/22).

Gelak tawa mengiringi keseruan dari ibu-ibu DWP RSUD Alimudin Umar saat mengikuti beberapa perlombaan antaranya lomba joget balon, lomba bawa kelereng, lomba peragaan berpakaian alias fashion show.

"Kegiatan ini bertujuan memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 dan tentunya menjalin guna mempererat silaturahmi sesama anggota DWP, ini sangat spesial tentunya setelah dua tahun belakang kita tidak laksanakan kegiatan seperti ini karena pandemi covid-19, ujar Ketua DWP Windi Iman Hendrawan.

Dikatakannya, DWP RSUD Alimudin Umar memang kerap mengadakan kegiatan silatuhrahmi antar anggota dalam setiap bulannya.

"Ya selain diisi dengan kegiatan rutin yaitu arisan anggota DWP, pada momen Agustus ini juga di isi lomba-lomba , yang intinya kita berharap silaturahmi dan kekeluargaan segenap ibu-ibu DWP di RSUD Alimuddin Umar ini terus terjalin dengan baik dan tak lupa kita bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang ke 77 Republik tercinta ini," tutupnya.

Kegiatan lomba ibu-ibu DWP RSUD Alimuddin Umar Liwa semakin meriah karena dihadiri oleh Bunda Yusmala Sari istri dari dr Adi Duarsyah Sp Og yang juga Wakil Ketua Tim Gerakan Literasi Daerah (Tim GLD) Lampung Barat. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com