Besok, Wagub Senam Bersama di Lampung Barat

Tanggal 22 Agu 2022 - Laporan Sulemy Wahyu. - 453 Views
Ngupi Bebakhong alias ngopi pagi yang digelar setiap pekan oleh Pemkab Lampung Barat.

MOMENTUM, Liwa -- Besok, Selasa (23/08/22), Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik akan mengikuti senam bersama gerakan masyarakat sehat di Lampung Barat (Lambar).
 
Senam bersama Wagub akan diadakan di lapangan depan kantor Bupati Lambar, kata Asisten Bidang Administrasi Umum, Ismet Inoni ketika menghadiri Ngupi Bebakhong alias ngopi pagi yang setiap pekan digelar Pemkab Lambar, Senin, 22/8/2022.

Ismet Inoni mengungkapkan Wagub beserta rombongan diperkirakan akan tiba di Lambar pada Senin malam. Lalu, setibanya Wagub beserta rombongan akan istirahat di Hotel Sari Rasa, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit.

Pada Selasa pagi akan dilakukan gerakan masyarakat sehat, yang diisi dengan senam Lampung Berjaya.

"Untuk memeriahkan kegiatan senam bersama tersebut diharapkan setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar mengirim 10 (sepuluh) peserta dengan menggunakan pakaian olahraga," harap Ismet Inoni.

Masih kata Ismet, pada pelaksanaan kegiatan selain senan bersama juga diisi dengan pelayanan kesehatan bagi para aparatur negara atau ASN setempat.

Setelah selesai, lanjut Ismet, kegiatan berlanjut dengan rapat kordinasi (Rakor) bersama 25 peratin dan 25 bidan diwilayah setempat.

Masih di tempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Nukman meminta kepada dinas terkait agar melakukan persiapan untuk melakukan kegiatan senam bersama tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk hadir mengikuti kegiatan senam Lampung barjaya tersebut, dengan menggunakan pakaian olahraga," tutupnya. (Lem)


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com