DPD Partai Demkorat Lampung Segera Bentuk Satgas Pemenangan Pemilu

Tanggal 24 Agu 2022 - Laporan Rifat Arif - 739 Views
Konsolidasi DPD Partai Demokrat Lampung di Kabupaten Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung siap membentuk satuan tugas (Satgas) pemenangan pemilu serentak tahun 2024. 

Kesiapan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edi Irawan Arief saat konsolidasi dengan jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran, Rabu (24-8-2022).

"Untuk konsolidasi organisasi memang sudah selesai di tingkat DPP dan DPD. Selanjutnya kami akan lakukan pemetaan kekuatan kembali, hingga di tingkat ranting ataupun kader di desa-desa. Selain itu, kami siapkan pembentukan satgas yang akan menyiapkan teknis dan strategi pemenangan," kata Edi.

Menurut Edi, pembentukan satgas itu akan berpengaruh terhadap kesiapan jajaran pengurus partai berlogo bintang mercy itu menjelang helatan akbar pemilu serentak 2024.

"Pembentukan satgas ini sebagai persiapan teknis, untuk menyongsong pemilu serentak. Satgas terdiri dari: Satgas bendahara, satgas saksi, satgas data dan informasi, satgas legislatif serta satgas pilpres," terangya.

Sebelumnya, DPD Demokrat Lampung telah menerbitkan Surat Keputusan pengurus baru tingkat kabupaten/kota pada Juli 2022 lalu. Dengan demikian, kepengurusan baru itu akan bertugas menyukseskan persiapan teknis jelang pemilu, termasuk membentuk satgas. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com