Bambang Hartono Terpilih Jadi Ketua KONI Lamtim

Tanggal 07 Sep 2022 - Laporan Arif Fahrudin. - 837 Views
Penghitungan suara pemilhan Ketua Umum KONI Lamtim dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub).

M0MENTUM, Sukadana--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Timur (Lamtim) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Selasa 6 September 2022.

Musorkablub yang berlangsung di rumah dinas bupati di Sukadana, itu diikuti 28 pengurus cabang atau pengcab. Dihadiri Ketua Harian KONI Provinsi Lampung, Hanibal.

Dalam pemilihan Ketua Umum KONI Lamtim, Bambang Hartono berhasil mengantongi 16 suara, mengalahkan pesaingnya, Idajaya yang memperoleh 10 suara. Dua suara rusak.

Bupati Lamtim, M Dawam Rahardjo, saat membuka musyawarah tersebut mengharapkan Ketua Umum KONI terpilih dapat menghimpun berbagai elemen untuk mempersatukan olahraga.

"Siapa pun yang terpilih menjadi Ketum KONI Lampung Timur, senantiasa dapat berperan dalam setiap langkah kebijakan, sekaligus mencarikan solusi terbaik. Memberikan kesempatan kepada setiap olahragawan yang berpotensi untuk maju, tanpa membedakan asal-usul, maupun latar belakang kondisi sosial ekonominya," kata Dawam Rahardjo didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ahmad Badrullah.

Sementara, Hanibal mengatakan KONI Lamtim  merupakan satu-satunya KONI di Provinsi Lampung yang belum mendaftarkan diri dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan pada awal Desember 2022.

Karena itu, dia meminta, setelah terpilih ketua KONI yang baru agar segera mendaftar menjadi peserta Porprov.

"Diharapkan musorkablub berjalan sesuai dengan AD/ART dan tatertib, pasca Musorkablib jangan terjadi perpecahan," tegas Hanibal. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com