Gubernur akan Hadiri Pengajian Akbar Ustaz Das'ad Latif di Pringsewu

Tanggal 07 Sep 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 405 Views
Leaflat. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menurut rencana menghadiri Pengajian Akbar yang dilaksanakan oleh Pemkab Pringsewu. Menghadirkan penceramah kondang asal Makasar, Sulawesi Selatan, Ustaz Das'ad Latif.

Pengajian akbar akan digelar di lapangan depan perkantoran Pemkab Pringsewu pada Kamis, 8 September 2022 pukul 13.00 Wib.

Jajaran Pemkab Pringsewu hingga Selasa (6-9-2022) terus melakukan rapat pemantapan persiapan akhir di aula rapat kantor pemakb.

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi. Dihadiri sejumlah pejabat, antara lain, Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi dan Kabag Ops Polres Pringsewu Kompol Kisron.

Heri meminta seluruh perangkat daerah dan panitia bertanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

Menurut dia, acara tersebut akan dihadiri ribuan pengunjung atau jamaah yang datang dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.

Kabag Ops Polres Pringsewu Komisaris Pol. Kisron mewakili Kapolres mengatakan, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 142 personel, meliputi berbagai fungsi kepolisian, baik pengawalan, intelijen, reskrim, lalu lintas dan lainnya.

"Untuk pengaturan lalu lintas juga telah disiapkan petugas, diantaranya di Tugu Gajah Bulukarto, Simpang Klaten, Simpang Pusri, belakang PU dan lainnya. Begitupun untuk lokasi parkir. Kita berharap semuanya berjalan aman, lancar dan kondusif,"ucap Kisron.

Senada juga disampaikan perwakilan dari Kodim 0424/Tanggamus yang telah mempersiapkan 65 personel TNI yang di-sprint-kan guna melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, melekat bersama kepolisian dan pemerintah daerah. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com