Wagub Nikmati PRS di Hari Kedua

Tanggal 25 Sep 2022 - Laporan Glenn KS - 462 Views
Wagub Lampung beserta rombongan di Pesta Rakyat Simpedes 2022.

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim turut menikmati rangkaian acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia di Lapangan Saburai.

Dilansir dari akun instagram @mbak_nunik, wagub beserta rombongannya menghadiri PRS 2022 dan menyanyikan lagu Padi Reborn bersama-sama.

Rangkaian PRS 2022 dilaksanakan sejak tanggal 23 September lalu dan akan berakhir pada tanggal 25 September 2022 dengan menyajikan bintang tamu artis-artis ternama di Indonesia.

Sebelumnya, Kangen Band dan Maskaryo lebih dahulu mengguncang panggung PRS di hari pertama (23-9), kemudian disusul Padi Reborn dan Repvblik semalam (24-9).

Jangan lupa datang hari ini untuk menikmati penutupan dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh BRI melalui PRS 2022 dan dimeriahkan oleh Kahitna, Mawar Pantura, dan Yeni Inka.

Rangkaian PRS BRI 2022 akan berlangsung hingga Desember 2022 dengan menyambangi 379 titik di seluruh Indonesia dengan menyajikan puluhan artis ternama lainnya.

Untuk diketahui, Bagi pengunjung yang ingin masuk ke dalam Pesta Rakyat Simpedes wajib menggunakan BRImo, kemudian akan dikenakan biaya sebesar satu rupiah untuk menikmati seluruh rangkaian acara.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com