320 Guru di Tulangbawang Terima SK PPPK

Tanggal 28 Sep 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 503 Views
Bupati Tulangbawang Winarti menyeerahkan SK pengangkatan PPPK guru tahap II.

MOMENTUM, Menggala -- Sebanyak 320 guru di Kabupaten Tulangbawang menerima Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap II, Selasa (27-09-2022).

Penyerahan SK dibagi menjadi dua sesi, pertama dilaksanakan di ruang rapat Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan jumlah 153 guru yang diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulangbawang Anthoni. Kedua, berlangsung di Ruang Rapat Utama (RRU) Sekretariat Daerah Tulangbawang dengan jumlah 167 guru.

Bupati Winarti menyampaikan, pemberian SK baru dilaksanakan pada hari ini karena membutuhkan tahapan dan proses. Winarti berupaya dan memprioritaskan anggaran untuk guru PPPK agar bisa masuk anggaran APBD 2022 Tulangbawang.

Winarti meminta para guru yang telah menerima SK pengangkatan pegawai (PPPK) dapat bekerja dengan baik, menjadi teladan bagi masyarakat. Bekerja dengan sepenuh hati untuk kemajuan generasi penerus di Tulangbawang.

“Saya ingin pembagian SK ini disyukuri karena ini tidak mudah, ini merupakan hasil doa dan air mata perjuangan bapak/ibu semua yang selama ini dirasakan. Jaga kesehatan, integritas, gotong royong, bersiar hal yang baik dan positif,” ucapnya.

Guru merupakan garda terdepan bagi dunia pendidikan Kabupaten Tulangbawang. "Lakukan perjuangan dengan segenap kemampuan dan cetak generasi - generasi hebat yang mampu menempatkan Sai Bumi Nengah Nyappur berjaya di Nusantara," pinta Winarti. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Muli T ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut ...


Gelar UTBK SNBT Hari Pertama, Unila Pastikan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ujian tulis berbasis komputer (UTBK) sel ...


Mahasiswa Prodi IPII Raih Juara Lomba Gerakan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Pe ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com