HUT Ke-77 TNI, Dandim Lampung Timur Laksanakan Karya Bakti

Tanggal 28 Sep 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 545 Views
Dandim 0429 Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto pimpin karya bakti dengan membersihkan lingkungan perkotaan di Sukadana.

MOMENTUM, Sukadana--Kodim 0429 Lampung Timur (Lamtim) melaksanakan karya bakti dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI, Rabu (28-9-2022).

Dandim 0429 Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto mengatakan karya bakti dan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2022.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan antara lain membersihkan lingkungan daerah aliran sungai (DAS) dan jalan utama di sekitar perkotaan di Sukadana.

"Apa yang kami lakukan merupakan bentuk wujud nyata kepedulian TNI bersama elemen instansi lainnya terhadap pentingnya menjaga lingkungan," katanya.

Karya bakti juga dilaksanakan secara serentak oleh Koramil dan Persit bersama instansi terkait. Termasuk yang menjadi sasaran karya bakti adalah fasiltas umum dan tempat ibadah.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga hasilnya maksimal dan bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat" tegas Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sukadana, Miftahudin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0429/Lamtim.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan rutin dengan melibatkan masyarakat. Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya TNI Polri," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com