Tim Sepak Bola Lampung Kejar Target Lolos POPNAS Palembang

Tanggal 08 Okt 2022 - Laporan Kontributor - 616 Views
Tim sepak bola pelajar Lampung menargetkan lolos POPNAS, Palembang tahun 2023

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim sepak bola pelajar terus mematangkan persiapan menghadapi Pra-POPNAS (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) Zona II yang akan dihelat di Bandarlampung, 13-19 Oktober 2022.

"Target kita lolos ke POPNAS tahun 2023 di Palembang. Karena itu, porsi latihan fisik dan teknik terus kita tingkatkan jelang Pra-POPNAS Zona II," kata pelatih tim sepak bola pelajar Lampung Sudarto.

Pemusatan latihan tim sepak bola tersebut berlangsung sejak 10 Juli hingga 10 Oktober di Lapangan 16C dan Stadion Tejosari Kota Metro.

Cabang olahraga sepak bola di Zona II Pra-POPNAS diikuti enam tim untuk memperebutkan tiga tiket POPNAS tahun 2023 di Palembang.

"Di atas kertas DKI Jakarta dan Jawa Barat memang lawan berat. Tapi, Bengkulu dan Jawa Barat juga tidak bisa diremehkan. Intinya, kita targetkan merebut satu tiket ke POPNAS Palembang.

Cabor sepak bola Pra-POPNAS Zona II akan bertanding di Stadion Sumpah Pemuda kompleks Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung mulai 13 Oktober mendatang.

Pra-POPNAS Zona II diikuti lima provinsi: Lampung (tuan rumah), DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan Bengkulu.

Even tersebut akan mempertandingkan cabor: tinju, tenis lapangan, sepak bola, sepak takraw, bulutangkis, pancak silat, basket dan bola voli. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com