Kajari Mesuji Ajak PWI Sebarkan Informasi yang Menyejukkan

Tanggal 12 Okt 2022 - Laporan Arifin. - 538 Views
Kajari Kabupaten Mesuji (kiri) dan Ketua PWI Kabupaten Mesuji (kanan) di Kantor PWI Mesuji.

MOMENTUM, Mesuji -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mesuji Azi Tyawardana mengajak PWI bekerja sama menyebarkan informasi positif dan menyejukkan.

Ajakan itu disampaikan Azi Tyawardana saat berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, Selasa 11 Oktober 2022.

Kehadiran Kajari bersama jajaraannya itu diterima Ketua PWI Mesuji Apriadi dan sejumlah pengurus. Pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Selanjutnya, Azi Tyawardana mengatakan, selain bersilaturahmi, kunjungannya ke PWI bertujuan meningkatkan kerja sama yang lebih baik dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI.

Kajari menyatakan akan membuka ruang kepada PWI Mesuji untuk bersama-sama membangun masyarakat sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing.

Media atau wartawan adalah corong informasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena itu, Kajari membuka ruang bagi wartawan yang membutuhkan informasi untuk disebarkan.

"Tidak harus di kantor. Di perjalanan pun dapat melakukan komunikasi, sehingga hubungan baik antara Kejari dengan PWI terjalin dengan baik," katanya.

Dia menginginkan, wartawan dapat menyebarkan informasi yang menyejukkan untuk bersama-sama membangun masyarakat.

"Kami mendukung tugas dan tupoksi teman-teman sebagai wartawan dan kami juga menghormati Undang-Undang Pers sebagai payung hukum teman-teman dalam menjalankan tugas," jelasnya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apriadi, berharap kerja sama dengan Kejari, termasuk dalam permasalahan hukum agar dapat memberikan pencerahan kepada wartawan dan masyarakat.

Selain itu, PWI juga siap mengedukasi edukasi masyarakat, baik sehubungan dengan penegakan hukum dan pelayanan hukum yang dilakukan Kejaksaan. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com