Kejar Target Juara Umum Porprov, Pesawaran Kerahkan 300 Atlet

Tanggal 13 Okt 2022 - Laporan Rifat Arif - 765 Views
Jajaran KONI Pesawaran memaparkan persiapan Porprov kepada Bupati Dendi Ramadhona

MOMENTUM, Gedongtataan--Berkekuatan 300 atlet dan 50 official, kontingen Kabupaten Pesawaran siap mengejar target 60 medali emas dan merebut gelar juara umum Pekan Olahraga Provinsi Lampung, 3-14 Desember 2022, di Bandarlampung.

Hal tersebut dipaparkan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran Sonny Zainhard Utama kepada Bupati Dendi Ramadhona, Kamis (13-10-2022).

"Terimakasih, pak bupati banyak memberikan dukungan dan saran terkait kemajuan olahraga di Pesawaran, khususnya kesiapan menghadapi Porprov. Di Porprov nanti, atlet-atlet kita akan turun di 26 cabang olahraga," kata Sonny.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada pengurus KONI kabupaten setempat mengoptimalkan  persiapan untuk mewujudkan target prestasi pada Porprov mendatang.

"Diperhatikan juga, atlet harus mengenal arena pertandingan. Jadi sebelum digelar kita sudah coba dulu tempat bertanding, supaya tidak kaget saat pertandinha resminya," kata Dendi.

Selain Porprov, bupati juga meminta jajaran KONI dan pengurus cabang olahraga fokus kepada progran pembinaan atlet untuk masa mendatang.

"Sebagai motivasi, pemkab tentu menyiapkan reward untuk atlet yang berprestasi, diajang Porprov mendatang," ucapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com