Telkomsel Tawarkan Paket RoaMAX Umroh

Tanggal 26 Okt 2022 - Laporan Nurjanah/Rls. - 696 Views
Paket RoaMAX Umroh permudah komunikasi dan silaturahmi saat umroh bersama kKeluarga

MOMENTUM, Palembang – Telkomsel menawarkan paket RoaMAX Umroh, layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau bagi umat Islam selama melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Dengan paket tersebut, jemaah umroh di Indonesia dapat menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan.

Paket ini menawarkan berbagai solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih Jemaah sesuai dengan kebutuhannya.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel Nyoman Adiyasa mengatakan Telkomsel berkomitmen dalam mendukung komunikasi di momen ibadah Umroh yang telah dibuka kembali pada tahun 2022 ini, dengan menghadirkan layanan roaming yang di khususkan untuk para Jemaah Umroh.

Cukup mengaktifkan paket RoaMAX Umroh melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15# kemudian setelah paket aktif dapat langsung digunakan tanpa harus mengganti dengan kartu perdana atau USIM lokal.

Dengan layanan roaming ini, Telkomsel melihat pentingnya komunikasi sebagai platform untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kabar dengan sanak saudara di tanah air disela menjalankan ibadah Umroh.

Telkomsel menghadirkan beragam paket internet RoaMAX Umroh mulai dari Rp275 ribu dengan pilihan kuota hingga 10 GB dengan masa berlaku untuk 17 hari. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket Combo RoaMAX Umroh yang dapat digunakan untuk layanan internet, telepon dan SMS mulai dari 340ribu rupiah.

Terdapat juga paket Talkmania khusus untuk para Jemaah Umroh telepon dan SMS mulai dari Rp250 ribu hingga Rp350 ribu. Untuk aktivasi dan info lebih lanjut mengenai paket tersebut, Jemaah dapat mengakses di aplikasi My Telkomsel kemudian memilih paket Roaming atau RoaMAX Umroh.

Untuk memudahkan jemaah umroh dalam mendapatkan layanan komunikasi berkualitas dan terjangkau selama  menjalankan ibadah di tanah suci, Telkomsel memiliki GraPARI di Mekkah yang lokasi Syisyah Area yang berada di Hotel Khulafaa 3 dan Jarwal Area di Al Kiswah Towers Hotel .
Pelanggan dapat mencari informasi, aktivasi produk dan layanan, upgrade SIM Card dan mengganti kartu yang hilang atau rusak. Tersedia juga berbagai layanan digital, layanan isi ulang dan kartu perdana. Untuk Kota Madinah terdapat dua GraPARI. Yang berlokasi di Al Gharbiyah Area yang ada di Amjaad Al-Garaa Hotel serta Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel.

Dengan hadirnya paket RoaMAX Umroh ini diharapkan dapat memberi nilai tambah serta pengalaman berkomunikasi yang nyaman dan terjangkau bagi para Jemaah Umroh Indonesia.

Telkomsel hadir untuk membuka lebih banyak peluang dalam kemudahan bersilaturahmi serta berbagi momen saat berada di Tanah Suci, sehingga Jemaah tetap nyaman beribadah sembari tetap memberikan kabar kepada keluarga di Tanah Air, katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com