Meriahkan Hari Listrik Nasional, PLN UPK Tarahan Berbagi Kebahagiaan

Tanggal 28 Okt 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 900 Views
PLN UPK Tarahan Berbagi Kebahagiaan di Hari Listrik Nasional.

MOMENTUM, Tarahan--Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 77, PLN UPK Tarahan melaksanakan jalan sehat ceria dan fun games guna meningkatkan engagement pegawai terhadap perusahaan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Work Life Balance, kita menyeimbangkan kerjaan rutin dengan kegiatan yang bersenang-senang. Acara ini diikuti seluruh Manajemen, Pegawai, Ibu PIKK, Tenaga Alih Daya dan siswa-siswi PKL yang ada di lingkungan PLN UPK Tarahan,Jumat (28-10-2022).

Pada hari sebelumnya juga dilakukan acara syukuran dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN. Bantuan berupa pemberian sembako dan uang tunai kepada 50 orang dengan total Rp35 Juta. Acara berbagi kepada sesama merupakan wujud kepedulian PLN kepada masyarakat di sekitar PLTU dan sebagai rasa syukur dalam usianya ke 77 Tahun yang telah memberikan pelayanan dalam kelistrikan.

Dalam sambutannya, Manager PLN UPK Tarahan, Bapak Yuli Tri Setyono mengatakan, “Hari Listrik Nasional kita manfaatkan sebagai momen untuk meningkatkan rasa syukur dan motivasi bagi insan PLN bahwa apa yang kita lakukan selama ini merupakan tugas mulia dalam menerangi negeri”.

“Santunan ini merupakan zakat pegawai PLN yang dipotong secara rutin setiap bulannya melalui YBM dan selanjutnya disalurkan kepada para mustahik. Kami mohon doanya agar kita semua terkhusus karyawan PLN agar diberikan kesehatan, keselamatan, serta rahmat dan hidayah serta dalam menjalankan tugasnya dalam melistriki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ujar Yuli.

PLN sebagai jantungnya Indonesia akan terus melakukan inovasi, efisiensi serta melakukan transisi energi untuk menghasilkan listrik yang bersih dan ramah lingkungan.

Rangkaian acara ditutup dengan pembagian doorprize dan penyerahan hadiah pemenang beberapa perlombaan yang dilaksanakan dalam serangkaian acara HLN ke 77 ini. Dengan semangat Hari Listrik Nasional, mari tingkatkan kebersamaan dan persaudaraan di rumah kita PLN UPK Tarahan.

Dalam momentum Hari Listrik Nasional, PLN siap menghadapi tantangan dalam kelistrikan serta komitmen untuk melakukan net zero emission dengan memanfaatkan potensi alam di Indonesia.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com