Yayasan Asy-Syihab Kotabumi Bersalawat Bersama Sejumlah Habaib

Tanggal 05 Nov 2022 - Laporan Hamsah. - 652 Views
Yayasan Sekolah Islam Asy-Syihab Kotabumi, menggelar salawat bersama di Gedung Olahraga (GOR) Sukung, Lampung Utara, Jumat, (4/11/2022).

MOMENTUM, Kotabumi -- Memperingati Maulid Nabi Muhammad sollaallhu alaihi wassalam (SAW), Yayasan Sekolah Islam Asy-Syihab Kotabumi, menggelar salawat bersama di Gedung Olahraga (GOR) Sukung, Lampung Utara, Jumat, (4/11/2022)

Kegiatan yang mengambil tema "Risalah Rasulullah Untuk Mewujudkan Generasi Rabbani" tersebut dihadiri Habib Edrus Bin Ali Assegaf, Habib Husein bin Ali Assegaf, Habib Abdurrahman bin Hasan Al Haddad serta tokoh agama lainnya. Selain itu pihak yayasan juga mengundang seluruh wali murid bersama peserta didik RA dan SD Islam Asy-Syihab masing-masing.

Kepala yayasan Asy-Syihab Kotabumi, Ela Mazilla Syihab Tou, dalam sambutannya, mengatakan mengapresiasi seluruh tamu undangan yang telah hadir. Dia mengajak seluruh wali murid dan anak didiknya untuk tidak pernah bosan bersalawat kepada Rasulullah, nabi akhir zaman.

"Dengan bersalawat, hal itu mencerminkan kecintaan kita semua terhadap Rasulullah, serta sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Baginda Rasulullah SAW," ucap wanita yang akrab dipanggil Bunda Ela itu.

Sementara itu, salah satu wali murid yang hadir dalam kegiatan itu, Hamsah mengatakan antusias mengikuti rangkaian acara. Ia menyambut baik kegiatan positif di sekolah tempat buah hatinya menimba ilmu, terlebih dirinya memang sangat mengagumi sosok pemimpin seperti Nabi Muhammad Saw.

Hal itulah yang membuatnya selalu hadir dengan mengajak buah hatinya disetiap kegiatan Bersholawat yang digelar diseputaran Kotabumi Kabupaten setempat.

"Kegiatan positif seperti ini sangat layak untuk kita dukung dan kita apresiasi, terlebih kegiatan keagamaan seperti ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak-anak, dan mengajarkan mereka untuk mencintai Baginda Rasulullah Saw. Semoga kedepannya akan terus berlanjut kegiatan-kegiatan serupa untuk mengedukasi anak-anak murid," tandasnya.

Pantauan dilokasi, nampak seluruh tamu undangan termasuk santri dan santriwati sangat antusias mengikuti rangkaian acara sholawat bersama tersebut. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


Bahas Kontribusi Digitalisasi Industri Keuang ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) S2 Magister Ekono ...


Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmaja ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Program Studi Magister Teknik Informa ...


Rektor Unila Lantik Wakil Rektor dan Kepala L ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com