Mantapkan Persiapan Porprov, KONI Pesawaran Bentuk Tim Teknis

Tanggal 06 Nov 2022 - Laporan Rifat Arif - 592 Views
Rapat pengurus KONI Pesawaran membahas pembentukan tim teknis Porprov IX

MOMENTUM, Gedongtataan--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran membentuk tim teknis Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) Lampung,  yang akan dihelat di Kota Bandarlampung awal Desember mendatang.

Ketua Umum KONI Pesawaran  Sonny Zainhard Utama menyebut, pembentukan tim teknis itu bertujuan memantau persiapan kontingen Porprov kabupaten setempat . 

"Tim teknis ini bertugas memantau persiapan kontingen, hingga pelaksanaan pertandingan di arena Porporv," kata Sonny, Minggu (6-11-2022).

Tim teknis tersebut melibatkan berbagai unsur, mulai dari pegiat olahraga, pengurus KONI, pengurus cabor hingga unsur Pemkab Pesawaran.

"Ada lima puluhan orang dari berbagai unsur yang terlibat dalam tim teknis. Besok kita akan rapatkan seluruh tim teknis untuk membahas pembagian tugas ," ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya tim teknis tersebut, persiapan kontingen akan semakin matang dan efektif untuk mencapai prestasi terbaik di Porprov mendatang.   

Pada Porprov IX Lampung mendatang, kontingen Kabupaten Pesawaran yang  berkekuatan 360 serta 50 official dan pelatih, akan ambil bagian di 26 cabang olahraga.

Bendahara KONI Pesawaran Iwan menambahkan, hingga saat ini ada 12 cabang olahraga yang telah menandatangani bukti kas pengeluaran dana persiapan Porprov.

"Pemerintah Kabupaten Pesawaran telah menyalurkan dana delapan ratus juga  melalui KONI untuk  persiapan kotingenm hingga pelaksanaan pertandingan Porprov," ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com