Hadapi Porprov IX, KONI Pesawaran Optimalkan Peran Tim Teknis

Tanggal 07 Nov 2022 - Laporan Rifat Arif. - 431 Views
Rapat koordinasi Tim Teknis Kontingen di Kantor Sekretariat KONI Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran terus mematangkan persiapan menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Kesiapan itu antara lain dengan mengoptimalkan peran Tim Pelaksana Teknis guna memantau persiapan kontingen asal Bumi Andan Jejama sebelum berlaga dalam Porprov Lampung.

Hal itu diungkap oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama saat memimpin rapat koordinasi tim teknis di sekretariat KONI kabupaten setempat, Senin (7-11-2022).

"Pembentukan tim teknis ini memang bertujuan untuk membantu official masing-masing cabang olahraga, selain itu juga bertugas memantau mulai dari persiapan training center, pertandingan hingga pasca pertandingan berlangsung," kata Sonny.

Sonny menyebut Pesawaran telah menyiapkan sebanyak 320 atlet serta 51 official yang akan turut serta dalam pertandingan pada awal bulan Desember mendatang.

"Nah, tim teknis yang berjumlah lima puluhan orang ini nanti akan berfungsi mengkoordinir semua kegiatan selama pertandingan berlangsung, mulai dari transportasi penginapan hingga perlengkapan para atlet dan official," tambahnya.

Dengan optimalnya peran tim teknis tersebut, Sonny berharap target meraih juara umum dapat tercapai dengan torehan prestasi dari 27 cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Pesawaran.

Sementara, Sekretaris Umum KONI Pesawaran Toto Sumedi mengatakan pihaknya optimistis dapat mendulang prestasi pada helatan Porprov Lampung.

"Semoga tim teknis ini dapat berdampak langsung pada raihan prestasi, sebab dengan adanya tim teknis persiapan jadi semakin matang dan segala kebutuhan kontingen dapat terfasilitasi," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com