KONI Lampung Gelar Rakerprov

Tanggal 07 Nov 2022 - Laporan Humas KONI Lampung - 516 Views
Ketum KONI Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano Barusman

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung melakukan evaluasi sekaligus pemantapan program kerja, melalui rapat kerja provinsi (Rakerprov). Agenda yang berlangsung di Hotel Nusantara, Bandarlampung itu dibuka Ketua Umum KONI Lampung Yusuf Sulfarano Barusman, Senin (7-11-2022).

Yusuf Barusman  berharap rakerprov tersebut,dapat menghasilkan program kerja atau kalender kegiatan yang bisa menjadi pijakan upaya pembinaan peningkatan prestasi olahraga di Provinsi Lampung. Selain itu, Rakerprov tersebut juga akan menjadi resume pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX, yang akan berlangsung pada 4-13 Desember mendatang di Kota Bandarlampung.

“Rakerprov yang dulu bernama Rapat Kerja Anggota (RAT), merupakan amanah dan kewajiban bagi KONI untuk menyelenggarakanya minimal satu kali dalam satu tahun,” kata Yusuf Barusman.

Dalam Rakerprov itu juga dilakukan peresmian empat cabang olahraga baru sebagai anggota KONI Lampung, serta mencoret cabor MMA dari keanggotaan 

“Di KONI Pusat ada satu cabor yang dicoret, jadi secara otomatis keanggotaan di KONI Provinsi juga tercoret. Untuk KONI Lampung, ada  cabang olahraga, sebagai anggota KONI. Jadi keanggotaan kita bertanbah empat menjadi 66 cabor,” terangnya.

Rakerprov yang berlangsung selama satu hari itu, lebih fokus dalam pembahasan masalah program kerja KONI dan juga cabang olahraga. Raker juga membahas masalah teknis pelaksanaan Porprov. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com