Kaya Mandiri FC Juara Turnamen Sepak Bola Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cup I

Tanggal 09 Nov 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 452 Views
Anggota Kehormatan PSSI Kabupaten Pringsewu Fauzi menyerahkan piala kepada juara Open Turnamen Sepak Bola Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cup I tahun 2022.

MOMENTUM, Adiluwih -- Kalahkan Purwodari FC pada laga final dengan skor 1:0, Club Kaya Mandiri FC keluar sebagai juara Turnamen Sepak Bola Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cup I Kabupaten Pringsewu tahun 2022.

Hujan deras yang mengguyur lapangan, tak menyurutkan semangat penonton dan suporter menyaksikan laga final yang berlangsung pada Selasa (8-11-2022).

"Terima kasih kepada PSSI Kabupaten Pringsewu yang telah mendukung kompetisi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cup I 2022," kata Fauzi, anggota  Kehormatan PSSI Pringsewu pada penyerahan piala juara.

Menurut dia, turnamen sepak bola itu bukan sebagai ajang pertandingan, tetapi menjadi sarana silaturahmi dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Karena itu, Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, senantiasa berpesan agar setiap pertandingan olahraga, harus menunjung tinggi sportifitas. Tunjukan sepakbola yang bagus, baik dan enak ditonton, agar kita terhindar dari sorotan publik yang menyatakan sepakbola selalu terjadi kericuhan.

Jadikan kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi dan sebagai sarana memunculkan talenta talenta baru di sepak bola Pringsewu.

"Kami PSSI selalu siap mengedukasi, mengarahkan, dan memfasilitasi kepada seluruh penyelenggara kompetisi agar menggunakan prosedur dan regulasi pertandingan yang jelas agar tidak terjadi permasalahan yang dapat menimbulkan kesalahfahaman," imbuh Fauzi.

Turnamen berlangsung di Lapangan Tritunggal Mulya Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu. Diikuti 48 tim sepak bola yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Pada pentupan kompetisi, tampak hadir, Ketua PSSI Kabupaten Pringsewu Armen, dan sejumlah pengurus dan pegiat olah raga. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


Lima Ribu Pelari Meriahkan Lampung Half Marat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan pelari dari lokal, nasional dan i ...


Lampung Peringkat Tiga Kejurnas Panahan ...

MOMENTUM, Samarinda--Tim Panahan Provinsi Lampung berhasil menyab ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com