Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Korps Brimob

Tanggal 14 Nov 2022 - Laporan Rifat Arif - 356 Views
Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menyerahkan penghargaan Korps Brimob kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona

MOMENTUM, Gedongtataan--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menerima penghargaan dari Korps Brimob Polri. Penghargaan diserahkan langsung Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus pada acara peringatan HUT ke 77 Korps Brimob, di markas polda setempat, Senin (14 -11-2022).

Kapolda mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada para tokoh yang dinilai banyak memberikan konstribusi terhadap upaya pengembangan dan kelancaran tugas-tugas Korps Brimob, khususnya di wilayah hukum Polda Lampung.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan salam "Presisi" dan Mengucapkan Selamat HUT ke  77 Korps Brimob Polri.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Pemkab Pesawaran,  Ini tentunya sebagai bentuk kerjasama dan sinegritas yang selama ini telah terjalin dengan baik," kata bupati.

 Dendi berharap, Korps Brimob terus bisa hadir untuk masyarakat, sesuai makna  salam Presisi: Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan,

"Harapan masyarakat kepada Korps Brimob atau jajaran Polda Lampung sampai ke Polres Pesawaran sangatlah tinggi, karena masyarakat berkeinginan u menikmati kehidupan yang aman dan jauh dari segala gangguan keamanan, termasuk aksi terorisme," terangnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com