Pesawaran Raih Juara I Anjungan Terbaik Lampung Fair 2022

Tanggal 15 Nov 2022 - Laporan Rifat Arif. - 666 Views
Wagub Chusnunia Chalim menyerahkan Piala Juara I Anjungan Terbaik Lampung Fair 2022 kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

MOMENTUM, Gedongtataan – Stand Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendapatkan Juara I Anjungan Terbaik pada Lampung Fair 2022 yang digelar di PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

"Alhamdulillah mendapatkan juara I. Disusul Kabupaten Mesuji diperingkat kedua dan Kabupaten Lamteng di posisi ketiga," ujar Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menghadiri penutupan Lampung Fair 2022, di PKOR Wayhalim, Senin (12-11-2022) malam.

Dia mengatakan, piala juara I diserahkan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim sekaligus menutup pagelaran tahunan Provinsi Lampung yang sempat terhenti karena pandemi Covid 19.

"Dengan diraihnya juara I pada anjungan milik kita ini, ada rasa bangga atas pencapaian yang diraih, hasil ini merupakan kerja keras seluruh pihak yang telah bersama-sama mengkreasikan anjungan Pesawaran," katanya.

Menurut Dendi dalam anjungan itu, masyarakat yang berkunjung tidak hanya diperkenalkan tentang potensi daerah, tetapi juga turut dikenalkan tentang pariwisata, kultur budaya, dan adat istiadat Pesawaran.

Dendi berharap, dengan gelaran Lampung Fair ini dapat memperkenalkan Kabupaten Pesawaran kepada masyarakat yang ada di Provinsi Lampung.

"Kita selalu mempromosikan potensi yang ada di Pesawaran, baik itu wisata ataupun kerajinan tangan yang dimiliki kepada masyarakat bahkan sampai ke mancanegara, tentunya dengan gelaran Lampung Fair semakin banyak masyarakat Lampung yang ingin berkunjung ke Pesawaran," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com