Mesuji Juara Kedua Anjungan Terbaik Lampung Fair 2022

Tanggal 15 Nov 2022 - Laporan Arifin - 426 Views
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menyerahkan piala juara kedua anjungan terbaik Lampung Fair 2022 kepada Pj Bupati Mesuji Sulpakar

MOMENTUM, Wayhalim--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji sukses meraih juara kedua Anjungan Terbaik Produk Kerajinan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam gelaran Lampung Fair tahun 2022.


Even promosi potensi pembangunan Provinsi Lampung yang berlangsung di kompleks Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Kota Bandarlampung sejak 29 Oktober itu, resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Senin malam (14-11-2022).


Atas pencapaian tersebut, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pemkab setempat, yang terlibat dalam keikutsertaa di Lampung Fair.


“Ini adalah hasil kerja keras kita semua, dalam mengemas dan mengkreasi anjungan Mesuji sebagai stand promosi potensi pembangunan,” kata Sulpakar.  


Dia berharap, pencapain tersebut tidak hanya sebatas seremoni, namun harus menjadi momentum meningkatkan promosi potensi pembangunan di Kabupaten Mesuji.


“Jangan puas hanya sebatas gelar juara. Ini harus menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Mesuji untuk lebih gencar lagi mempromosikan potensi pembangunan yang kita miliki,” harapnya.


Juara pertama anjungan terbaik Lampung Fair 2022 diraih Kabupaten Pesawaran. Sedangkan Kabupaten Lampung Tengah berada di posisi ketiga. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pemerintah Provinsi Lampung Tindaklanjuti Put ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fah ...


Ribuan Warga Senam Bersama Gubernur Lampung d ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua ...


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com