Kepengurusan LASQI Kota Metro Dilantik

Tanggal 30 Nov 2022 - Laporan Rio - 1453 Views
Pelantikan pengurus LASQI Kota Metro masa bakti 2021-2026

MOMENTUM, Metro--Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Kota Metro masa bakti 2021-2026 dilantik. Pelantikan oleh Ketua Harian LASQI Provinsi Lampung Rai Andari itu berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sekuntum, Kota Metro,  Rabu (30-11-2022).

"Selamat bertugas kepada kepengurusan yang baru saja dilantik, saya yakin di tangan bapak dan ibu semua, DPD LASQI Kota Metro akan semakin sukses dan berkontribusi positif bagi masyarakat dalam hal pelestarian seni budaya bernafaskan Islam," kata Ria Andari mewakili Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilyaha LASQI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Dia meminta, pengurus LASQI Kota Metro dapat mengembangkan potensi seni budaya Islam di masyarakat, untuk menjaga dan melestarikan nila-nilai seni budaya Islami yang mulai terkikis modrenisasi. 

"Pengurus LASQI juga harus berperan dalam  memperkuat ukhuwah, dan mensyiarkan dakwah untuk membangun pondasi relegius yang kuat kepada generasi penerus," pintanya.

Ketua Umum  DPD LASQI Kota Metro Silfia Naharani menyatakan siap mengemban amanah organisasi dalam melestarikan nilai-nilai seni budaya Islam.

"Dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah sangat kami harapkan untuk pelaksanaan program kerja organisasi sebagaimana yang diamanatkan. Program awal, tentunya kami akan memantapkan fungsi dan tugas kepengurusan secara  internal," kata Silfia. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Artc Corner, Studio Lukis yang Menawarkan Art ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi pecinta seni di Banda ...


Puluhan Grup Nyambai Bertarung di Pesagi Cult ...

MOMENTUM, Liwa -- Puluhan grup nyambai bertarung dalam Pesagi Cul ...


Belasan Grup Ikut Festival Kuda Kepang di Pri ...

MOMENTUM, Pringsewu--Sedikitnya 15 grup kesenian kuda kepang dari ...


Pringsewu Bugekhok Festival Dihelat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama  ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com