Tuan Rumah MTQ Lampung, Sulpakar: Buktikan Mesuji Aman dan Tidak Seram

Tanggal 03 Des 2022 - Laporan Arifin. - 431 Views
PJ Bupati Mesuji Sulpakar memimpin apel pengaman MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Mesuji -- Pemkab Mesuji menggelar apel pengamanan persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Tingkat Provinsi Lampung di alun-alun Simpangpematang, Jumat (2/12/2022)

Apel pasukan pengamanan terdiri dari satu pleton Kodim 0426/TB, 1 Pleton Brimob Polda Lampung, 1 Pleton Dit Samapta Polda Lampung, 1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Dinkes, 1 Pleton Damkar, dan 1 Pleton Banser.

Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar mengatakan, semua lapisan masyarakat harus ikut mengamankan pelaksanaan MTQ Provinsi Lampung. Sebab, sukses atau tidak nya agenda tahunan tersebut tergantung kerjasama dan kekompakan seluruh instansi terkait yang didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Suksesnya pelaksanaan kegiatan ini adalah sukses kita semua, kita harus jadi tuan rumah yang baik, ramah, penuh dengan keakraban, buktikan bahwa Mesuji tidak seangker dan seseram yang dibayangkan," pintanya.

"Orang di luar hanya tahu dari cerita dan berita. Saya sendiri merasakan selama memimpin yang sudah memasuki bulan keenam, Mesuji sangat aman, damai, penuh dengan kekeluargaan dan kegotong-royongan. Sesuai dengan semboyan Bumi Ragab Begawe Caram, maka dari itu kita buktikan dan jamin keamanan, rasa nyaman bagi tamu tamu kita nanti," tegasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com