Tedi Zadmiko Kembali Nahkodai PPNI Pesisir Barat

Tanggal 08 Des 2022 - Laporan Agung Sutrisno. - 689 Views
Ketua DPW PPNI Lampung Puji Sartono memimpin pelantikan Ketua DPD PPNI Pesisir Barat Tedi Zadmiko.

MOMENTUM, Krui -- Tedi Zadmiko kembali nahkodai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) periode 2022 – 2027.

Tedi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pesibar yang digelar di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Pekon Kampungjawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu, (7-12-2022).

Pemilihan Ketua PPNI berlangsung secara aklamasi bermula dengan adanya dukungan 10 pengurus komisariat PPNI kecamatan terhadap Tedi. Akhirnya, peserta musda aklamasi memilih Kepala Dinas Kesehatan Pesisbar sebagai ketua DPD PPNI setempat.

“Ini menjadi momentum bagi kita semua, melakukan yang terbaik untuk masyarakat, melakukan evaluasi kerja dan khususnya pelayanan kesehatan harus ditingkatkan," kata Tedi dalam sambutannya.

"Ini dilakukan guna menjaga marwah PPNI Pesisir Barat, mari kita bekerja se-optimal mungkin demi PPNI yang kita cintai. Begitu juga kepada pengurus kabupaten dan kecamatan, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga, karena peran serta merekalah Musda II PPNI, sukses,” katanya.

Usai pemilihan, acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPD PPNI Kabupaten Pesisir Barat, masa bhakti 2022 – 2027, yang dilakukan langsung oleh Ketua DPW PPNI Lampung Puji Sartono. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pj Gubernur: Sarana dan Prasarana Layanan Kes ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memberikan layanan kesehatan, memerlukan ...


Peringati HUT ke-63, IKWI Lampung Gelar Disku ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke ...


Pemkab Pandeglang dan Astra Financial Resmika ...

MOMENTUM, Pandeglang --  Puskesmas Pembantu (Pustu) Pakulura ...


Pemkot Metro Fasiliasi Tiga Pasien Jalani Per ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memfasilitasi tig ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com