Jajaran Kodim Tanggamus Ziarah ke TMP

Tanggal 14 Des 2022 - Laporan Galih - 440 Views
Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol. Arm. Micha Arruan memimpin prosesi ziarah ke TMP Bahagia, memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022

MOMENTUM, Kotaagung--Jajaran Kodim 0424/Tanggamus menggelar prosesi ziara h ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia. Ziarah ke taman makam pahlawan tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol. Arm. Micha Arruan, Rabu (14-12-2022). 

Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol. Arm. Micha Arruan mengatakan, ziarah ke taman makam pahlawan itu merupakan salah satu bentuk kegiatan memperingati  Hari Juang TNI Angkatan Darat. "Ziarah ini, untuk mengenang dan mendokan para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan," kata Dandim.

Dia berharap, semangat dan nilai-nilai kepahlawanan tersebut dapat terus terpatri dalam sanubari prajurit TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi  sebagai alat pertahanan negara.

Selain ziarah ke taman makam pahlawan, peringatan Hari Juang TNI AD di lingkup Kodim 0424/Tanggamus juga dilakukan dengan berbagai kegiatan bakti sosial.   

"Kita juga melaksanakan bakti sosial: donor darah, khitanan massal, pembagian paket bantuan sembako untuk warga tidak mampu dan doa bersama  yang dipusatkan di lokasi pelaksanaan program  Karya Bhakti  TNI Kodim 0424/ Tanggamus, di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu," ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com