Sekdakab Pesawaran Minta DWP Maksimalkan Peran Mendukung Pembangunan

Tanggal 14 Des 2022 - Laporan Rifat Arif - 341 Views
Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan bersama jajaran pengurus DWP setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Sebagai organisasi para isteri aparatur sipil negara, Dharma Wanita Persatuan (DWP) memiliki peran strategis dan konstruktif  dalam mendukung kelancaran program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan pada acara  pengukuhan pengurus sekaligus peringatan HUT ke 23 DWP kabupaten setempat, Rabu (14-12-2022)..

"Sesuai tema peringatan  HUT ke-23 ini 'Membangun Perempuan Cerdas dan Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital'  maka sudah semestinya DWP Kabupaten Pesawaran memaksimalkan peran dalam  mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan, sesuai  tugas pokok dan fungsi organisasi," kata Wildan.  

Dia juga meminta, jajaran DWP Kabupaten Pesawaran menjadi pelopor pemberdayaan kaum perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

"Namun yang perlu saya ingatkan, hendaknya kaum perempuan juga harus tetap menyadari dan menjunjung tinggi kodratnya dalam keluarga. Karena itu, saya berharap, kesuksesan kaum perempuan dalam karier atau pekerjaan apa pun, dibarengi dengan sukses membina keluarga," imbaunya.

Dia juga berharap, DWP Pesawaran terus berkembang dan meningkatkan citra organisasi sebagai pelopor pemberdayaan kaum perempuan dalam berbagai bidang pembangunan. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Dirawat di RSUAM, Satu JCH Lamtim Tunda Keber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu jemaah calon haji (JCH) dari Lampun ...


Tunggulpawenang Bangun Jalan Rabat Beton Guna ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Tunggulpawenang, Kecamata ...


Tujuh Tungku Peleburan PT San Xiong Tidak Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com