Pj Bupati Harus Jamin Layanan Masyarakat dan Netralitas ASN di Pemilu

Tanggal 19 Des 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 398 Views
Sekretaris Daerah Pemprov Lampung, Fahrizal Darminto memimpin rapat dalam rangka pengantar tugas Pj Bupati Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala -- Penjabat (Pj) bupati harus menjamin pelayanan masyarakat berjalan dengan baik dan ASN netral dalam pemilu.

Pesan itu disampaikan Sekretaris Daerah Pemprov Lampung, Fahrizal Darminto, saat memimpin rapat pengarahan Gubernur Lampung dalam rangka pengantar tugas Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang, Qodratul Ikhwan di kantor Bupati setempat, Senin (19-12-2022).

Rapat dihadiri Sekdakab Tulangbawang, Anthoni, para asisten, pejabat eselon II, kepala bagian, dan camat se-Kabupaten Tulangbawang.

Selanjutnya, Fahrizal mengingatkan tentang pentingnya menjaga momentum pembangunan di Tulangbawang. Sebagai daerah penyumpang perekonomian yang memiliki banyak potensi terutama di sektor pertanian dan perikanan.

"Intinya, yang pertama, kita harus menjaga momentum pembangunan. Untuk itu, jangan lupa disiplin pegawai, disiplin anggaran, disiplin melaksanakan tugas. Kedua, tingkatkan atau jaga sinergi dan koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan, sehingga momentum tetap terjaga," tegasnya.

Sementara itu, Qodratul Ikhwan menyampaikan terima kasih kepada Sekdaprov Fahrizal yang telah berkenan melakukan pengantaran tugas dan terima kasih atas penerimaan kepada seluruh jajaran pemkab serta masyarakat Tulangbawang.

"Semoga saya bisa amanah menjalankan tugas sebagai Pj. Bupati Tuba dengan baik serta selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat Tulang Bawang," singkat Qodratul. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


BPNB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com