Winarti Titip Pesan

Tanggal 20 Des 2022 - Laporan Abdul Rohman - 451 Views
Mantan Bupati dan Wakil Tulangbawang periode 2017-2022: Winarti-Hendriwansyah besama Pj Bupati Qodratul Ikhwan

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 Winarti memuji Qodratul Ikhwan penjabat bupati setempat. Winarti mengatakan, kemampuan Qodratul dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan tak perlu diragukan. 

Pujian itu disampaikan Winarti pada acara malam pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 dengan Pj Bupati  Qodratul Ikhwan, Senin (19-12-2022) malam.

Pada acara yang berlangsung di Gedung serba Guna Menggala itu, secara tersirat Winarti juga menitipkan pesan kepada Qudrotul untuk melanjutkan dan menyempurnakan program kerja yang  dirintis sebelumnya.

"Pak Qodratul Ikhwan ini birokrat tulen yang sangat berpengalaman. Karena itu, saya yakin beliau bisa lebih menyempurnakan tata kelola pemerintah di Kabupaten Tulangbawang. Termasuk  25 program unggulan bergerak melayani warga," kata Winarti.

Selain itu, Winarti juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajaran Pemkab Tulangbawang jika selama lima tahun memimpin kabupaten setempat,  masih banyak program yang belum terlaksana dengan sempurna.

"Terima kasih  kepada seluruh lapisan masyarakat, jajaran pemkab dan DPRD yang selama lima tahun telah mendukung kami dalam melaksanakan program kerja.  Kami juga mohon maaf, jika selama lima tahun masa pengabdian kami, masih banyak program yang belum terlaksana dengan sempurna sesuai harapan masyarakat," ungkapnya.

Pj Bupati Tulangbawang  Qodratul Ikhwan pada kesempatan itu menyampaikan, komitmenya untuk melaksanakan tugas, pokok dan fungsi sesuai aturan yang berlaku. 

"Sebagai Pj bupati, saya komitmen melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai aturan yang berlakuk, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," tegasnya.

Karena itu, dia meminta dukungan dan peran aktif semua pihak terutama jajaran pemkab, DPRD dan forkopimda untuk kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Pj bupati.

"Sinergi dan kolaborasi yang baik dengan semua pihak menjadi kunci untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang saya emban. Karena itu, saya mohon dukungan dan peran aktif dari seluruh jajaran pemkab, DPRD, forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat," harapnya. (**)   

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com