Masyarakat Waykanan ke Erick Thohir, Warga: Alhamdulillah Membantu Rakyat Kecil

Tanggal 21 Des 2022 - Laporan - 470 Views
Program pasar murah Erick Thohir di Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung

MOMENTUM, Lampung--Program pasar murah yang diinisiasi oleh Tokoh Nasional Sumbagsel Erick Thohir di Desa Taman Sari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Lampung mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Tokoh masuarakat Waykanan, Tamrin mengatakan, kehadiran pasar mirah ini langsung disambut oleh masyarakat. Hal ini terlihat dengan banyaknya antusias masyarakat yang hadir untuk membeli bahan pokok dan yang hadir sekedar melihat atau menonton.

“Kami terima dengan baik karena ini sebulan sekali, terutama membantu masyarakat yang kurang mampu. Harapnya ada lagi ke depan, seperti ini sangat membantu masyarakat. Terima kasih buat bapak Erick Thohir yang sudah membantu masyarakat,” kata Tamrin singkat di lokasi pasar murah, Rabu (21/12).

Sementara itu, koordinator pasar murah Kabupaten Waykanan, Ridwansyah menuturkan pasar murah yang diinisiasi oleh Menteri BUMN itu sangat membantu masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah untuk masyarakat Waykanan sangat antusias, sangat membantu sekali program-program yang diadakan oleh bapak Erick Thohir yang berupa pasar murah,” ucapnya.

Apalagi, kata Ridwan, kehadiran pasar murah bertepatan dengan kondisi ekonomi yang kurang begitu bersahabat. 

“Sama-sama kita ketahui dampak dari COVID-19 ini sangat merusak tatanan ekonomi Indonesia. Dengan adanya pasar murah ini sangat membantu masyarakat,” ujarnya.

“Harapnya Pak Erick Thohir melanjutkan kegiatan-kegiatan sosial khusus di Waykanan, bila melihat antusias masyarakat atas hadirnya pasar murah ini,” harapnya.

Di tempat yang sama, Desma, warga Waykanan mengakui program pasar murah ini menyelamatkan ibu-ibu rumah tangga dari melonjaknya harga bahan pokok di pasar-pasar tradisional.

“Sangat membantu, lebih relatif murah kalau kita beli dimana-mana, cukup membantu. Terima kasih Pak Erick Thohir sudah membantu kami,” akuinya.

“Sangat membantu masyarakat kecil, Pak Erick Thohir baik sekali. Apalagi sekarang kan bahan-bahan naik, semoga ke depan ada lagi untuk membantu masyarakat ku utang mampu,” tambah warga lainnya, Yuli. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com