Aklamasi, Arif Budiman Pimpin KONI Tulangbawang

Tanggal 27 Des 2022 - Laporan Abdul Rohman - 609 Views
Ketum KONI Tulangbawang terpilih Arif Budiman

MOMENTUM, Banjaragung--Arif Budiman terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang masa bakti 2022-2026. Arif Budiman terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Tulangbawang (Mosorkab) yang berlangsung di Hotel Le'man Unit II, Banjaragung, Selasa (27-12-2022).

Usai terpilih, Arif yang sebelumnya menjabat Bendahara KONI Tulangbawang itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk memimpin organisasi atau lembaga otoritas olahraga tersebut.

"Ini amanah yang berat. Bukan mudah untuk melakukan pengelolaan dan pembinaan, sekaligus peningkatan prestasi olahraga. Namun, dengan dukungan dari seluruh pengurus cabor,  pemerintah daerah, saya yakin, kita bisa bersama-sama menyusun dan melaksanakan program kerja KONI dengan baik, untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Tulangbawang," kata Arif.

Menurut dia, peran aktif seluruh jajaran pengurus akan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan program kerja. "Kinerja kesekretaritan harus lebih kita aktifkan, sehingga terkait urusan cabang olahraga, tidak perlu lagi  menunggu ketua, wakil ketua dan sekretaris, karena sudah ada kepala sekretariat yang aktif untuk menangani  seluruh urusan cabor," terangnya.

Mantan Ketum KONI Tulangbawang Sopi'i  berharap, ketum KONI terpilih dan jajaranya dapat lebih baik lagi dalam menyusun dan melaksanakan program kerja untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Tulangbawang.

"Semoga ketua KONI  terpilih dan jajaran pengurus lebih kompak, solid dalam melaksanakan program kerja untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tulangbawang," harapnya.

Selain jajaran pengurus KONI dan 18 pengurus cabang olahraga, musorkab itu juga dihadiri  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulangawang mewakili Pj Bupati Oudrotul Ikhwan.  (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com