Masuk Rumah Sakit, Musa Ahmad Jalani Operasi Selama 30 Menit

Tanggal 30 Des 2022 - Laporan Agus Setiawan. - 537 Views
Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad di RSUD demang Sepulau Raya.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya di Gunungsugih, Lamteng, Rabu 28 Oktober 2022.

Tim medis RSUD Demang Sepulau Raya, Dokter Muhammad Sodiq Nurhadi bersama tenaga medis menangani Musa di ruang operasi.

Direktur RSUD Demang Sepulau Raya Dokter Taufiq Joni Prasetyo, mengutarakan operasi berjalan lancar dan berhasil dengan baik, berlangsung selama 30 menit. Namun, tidak disebutkan operasi yang dijalani Musa.

“Alhamdulillah operasi berjalan lancar dan berhasil. Dan kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Musa Ahmad yang telah memberikan kepercayaan kepada RSUD Demang Sepulau Raya untuk memberikan pelayanan kesehatan hingga melakukan suatu tindakan operasi. Semoga Bapak Bupati bisa kembali pulih dan sehat," ungkapnya.

Musa Ahmad memberikan apresiasi kepada Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dan Kepala Dinas Kesehatan Lamteng Otniel Sriwidiatmoko yang telah membawa RSUD Demang Sepulau Raya menjadi semakin baik.

“Saya bisa merasakan dan melihat langsung dalam hal pelayanan, kelengkapan fasilitas dan peralatan medis, juga ketersediaan sumber daya manusia, maupun dalam tatakelola manajerial lainnya,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar RSUD Demang Sepulau Raya baik dokter, perawat, bidan, tenaga kesehatan lainnya yang terus berupaya dan berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah Lampung Tengah.

“Kami yakin, dengan semangat akreditasi serta dukungan penuh pemerintah daerah Lamteng, RSUD Demang Sepulau Raya akan menjadi rumah sakit terbaik di Kabupaten Lampung Tengah. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat melakukan pelayanan kesehatan di RSUD Demang Sepulau Raya,” ajaknya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com