Golkar Dukung Program Kota Menggala Jadi Destinasi Wisata

Tanggal 02 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 475 Views
Penjabat (Pj) Tulangbawang Bupati Qodratul Ikhwan menyambut silaturahmi jajaran DPDP II Partai Golkar Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala -- Partai Golkar Tulangbawang mendukung program pemerintah seuntuk menjadikan Kota Menggala sebagai destinasi wisata.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang, Edison Thamrin saat bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Tulangawang Qodratul Ikhwan di Menggala, Senin (2-1-2022).

"Saya mengapresiasi program destinasi wisata di Kota Menggala, dukungan sepenuhnya akan kami berikan untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang," kata Edison.

Sementara Qodratul mengharapkan dukungan Partai Golkar terutama yang berada di DPRD Tulangbawang. Khususnya terhadap program Lampung Bejaya yang digagas Gubernur Lampung.

"Saya berharap Partai Golkar Tulangbawang mendukung program Lampung Berjaya, terkhusus untuk kemajuan kota Menggala yang menjadi prioritas saat ini," ucapnya.

Selain dukungan tehradap program pemerintah, Qodratul berharap pertemuan tersebut dapat memberikan motivasi, dukungan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

Silaturahmi dihadiri enam anggota DPRD Tulangbawang dari Golkar, Sekertaris DPD II Golkar, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO), dan Sekertaris MPO.

Sementara Pj Bupati Tulangbawang didampingi  Asisten I, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Staff Ahli, dan Kabag Hukum. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com