Tulangbawang Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

Tanggal 13 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 350 Views
Kinerja optimal dan profesional dalam bidang pelayanan publik meraih penghargaan dari Kementerian PAN-RB.

MOMENTUM, Menggala--DPMPTSP dan Disdukcapil Kabupaten Tulangbawang memperoleh poin "A" dan meraih penghargaan kategori Pelayanan Prima dari Kemenpan RB Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN&RB di kantor Kemenpan RB di Jakarta, Kamis, 12 Januari 2023. Kepada Kadis PMPTSP Kabupaten Tulangbawang Dedi Palwadi AP dan Plt Kadis Dukcapil Akhmad Suharyo.

Dedi menyampaikan syukur, kerja keras dan gotong-royong seluruh pegawai DPMPTSP Kabupaten Tulangbawang membuahkan hasil optimal dengan diraihnya poin A sehingga menempatkan Tulangbawang menjadi kabupaten dengan pelayanan publik terbaik di Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi luar biasa ini. Semoga menjadi motivasi bagi kami keluarga besar DPMPTSP Kabupaten Tulangbawang untuk terus berbuat dan mengeluarkan ide - ide brilian dan konsisten melakukan pelayanan optimal sehingga masyarakat Tulangbawang sungguh sungguh dapat dilayani dengan sangat baik dan profesional," terang Dedi.

Hal senada disampaikan Plt Kepala Disdukcapil, Akhmad Suharyo. Menurutnya, hal ini merupakan hasil kerja keras dan gotong royong seluruh pegawai Disdukcapil Tulangbawang.

"Terima kasih atas kinerja luar biasa rekan-rekan Disdukcapil yang telah berbuat optimal dalam pelayanan hingga meraih predikat pelayanan publik terbaik . Semoga ke depan terus berupaya melakukan beragam hal luar biasa untuk rakyat Tulangbawang," ujar Suharyo. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com