Pj Bupati Ajak Kapolres Baru Bersinergi Membangun Tulangbawang

Tanggal 12 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 363 Views
Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan pada acara pisah sambut Kapolres Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mengajak Kapolres baru Tulangbawang, AKBP Jibrael Bata Awi, bersinergi dengan pemkab dan forkopimda membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan Qudrotul saat pisah sambut Kapolres Tulangbawang, dari pejabat lama AKBP Hujra Soumena kepada AKBP Jibrael Bata Awi, di halaman mapolres setempat, Kamis (12-01-23).

Qudrotul mengatakan Pemkab Tulangbawang mengapresiasi serta berterima kasih atas dedikasi Hujra Soumena selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Tulangbawang.

"Beliau orang yang sangat baik, ramah, tegas, komunikatif dan luar biasa. Terimakasih telah menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Tulangbawang, dan semoga senantiasa sehat serta sukses dalam kariernya," harap Bupati.

Selanjutnya, dia menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Jibrael Bata yang saat ini menjadi Kapolres Tulangbawang. Semoga sukses dan kompak bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

"Mari bersama mewujudkan Kabupaten Tulangbawang yang maju, aman, sehat dan sejahtera demi Lampung berjaya," ajaknya.

Kegiatan diawali dengan penyambutan kapolres barubeserta Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang, Ros Jibrael, oleh Wakapolres Tulangbawang, Kompol Riki Ganjar Gumilar, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang, Rini Riki.

Pada kesempatan itu, Hujra Soumena menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran baik dari Polres Tulangbawang, forkopimda dan khususnya Pemkab Tulangbawang. Diakuinya, Kabupaten Tulangbawang sangat kompak dan bersinergi satu sama lain. Suasana kekeluargaan yang hangat akan selalu dirindukan.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang, sejumlah pejabat tinggi setempat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com