Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Pesawaran Dimutasi

Tanggal 14 Jan 2023 - Laporan Rifat Arif. - 396 Views
Pelantikan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Pemkab Pesawaran memutasikan sejumlah pejabat tinggi pratama (PTP) atau pejabat setingkat kepala dinas. Para pejabat itu dilantik Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pada Jumat (14-1-2023).

Dendi Ramadhona mengatakan, para pejabat yang dilantik merupakan hasil uji kompetensi yang telah dilakukan pada akhir tahun 2022.

"Jadi pelantikan ini bukan karena saya ataupun karena sekda, tetapi ini hasil dari uji kompetensi yang telah saudara lakukan dan dari hasil itu pula saudara diyakini mampu menempati jabatan yang saat ini diamanahkan," ujarnya saat melantik enam pejabat eselon II di Aula Kantor Pemkab Pesawaran.

Dendi mengatakan, pelantikan ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dan tanggung jawab ASN dalam mewujudkan sumber daya aparatur yang berkualitas.

"Saudara yang dilantik, harus mempunyai komitmen dan dedikasi yang tinggi di dalam bekerja. Sebab, dengan komitmen dan dedikasi itu, saya optimis saudara akan mampu dan berhasil menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan kepada kalian," ujar dia.

Dia berharap, para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat.

"Teruslah gali potensi yang ada, berfikir kreatif, inovatif dan senantiasa berfikir maju kedepan dengan membuat perubahan-perubahan kinerja kearah yang lebih baik. Karena saat ini kita membutuhkan orang-orang yang mau dan mampu bekerja dengan sepenuh hati demi memajukan kabupaten yang kita cintai ini," kata dia.

"Buat inovasi setinggi mungkin, namun satu yang harus yang diketahui seperti apapun inovasi yang kalian buat harus tetap berkoordinasi dengan pimpinan serta stakeholder lainnya," katanya.

Diketahui, enam pejabat yang dilantik: Zuriadi sebagai Kepala Dinas Sosial, Anggun Saputra sebagai Kadis Pariwisata, Awaludin Kepala Badan Kepegawaian dan SDM, lalu Joni Arizoni sebagai staf ahli bupati, Razak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sunyoto Asisten I Setdakab Pesawaran. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


Moeldoko dan Mercu Bio-Tech Malaysia Berkunju ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesi ...


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com