PWI Lamsel Rumuskan Proker 2023-2026

Tanggal 16 Jan 2023 - Laporan Endri - 494 Views
Ketua PWI Lamsel Afandi menyampaikan sambutan pembukaan konferensi kerja tahun 2023

MOMENTUM, Kalianda--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan, menyelenggarakan Konferensi Kerja Tahun 2023.

Agenda yang berlangsung di Aula Negeri Baru Resort Kalianda itu, sebagai sarana evaluasi sekaligus merumuskan program kerja (Proker) kepengurusan periode 2023-2026.

"Konfrensi kerja ini amanat PD/PRT (peraturan dasar dan peraturan rumah tangga) PWI yang wajib dilaksanakan minimal sekali dalam satu periode kepengurusan," kata Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Lampung Eka Setiawan saat memimpin rapat kerja tersebut, Senin (16-1- 2023).

Selanjutnya hasil konferker tersebut menjadi rekomendasi pembahasan program kerja di rapat komisi konferensi kabupaten.

"Jadi besok saat konferensi kabupaten, hasil konferker ini akan dibahasa dan ditetapkan menjadi program kerja kepengurusan PWI Lampung Selatan periode 2023-2026," terangnya.

Ketua PWI Lamsel Alpandi menyampaika terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah menyukseskan konferker tersebut.

“Konfrensi kerja ini memang amanat PD/PRT PWI yang menjadi kewajiban pengurus dan anggota. Terimakasih kepada semua teman-teman yang telah melaksanakan amanat ini. Semoga program kerja kepengurusan PWI Lampung Selatan yang datang akan lebih teroganisir dan efektif,” kata Alfandi.

Turut hadir pada konfrensi kerja tersebut: Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Provinsi Lampung Munizar dan Seksi Hubungan Antar Daerah Lukmansyah.

Besok (17 Januari 2023), PWI Lamsel dijadwalkan melaksanakan Konferensi Kabupaten untuk memilih ketua dan membentuk kepengurusan periode 2023-2026. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com