Pj Bupati Tulangbawang Ajak Wartawan Bersinergi

Tanggal 24 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman - 409 Views
Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menerima audensi pengurus PWI kabupaten setempat

MOMENTUM, Menggala--Wartawan punya peran strategis dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, wartawan dituntut profesional dalam melaksanakan peran dan fungsinya.

Demikian disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan saat menerima audensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat, Selasa (24-1-2023).

"Wartawan punya peran penting dalam dalam pembangunan daerah. Terutama dalam fungsi sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.Untuk itu saya berharap, wartawan di Tulangbawang dapat bekerja secara profesional sesuai peran dan fungsinya," kata Qudrotul.

Dia mengajak, wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat. "Kita semua harus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk untuk kelancaran pembangunan di Tulangbawang, tentunya sesuai peran dan fungsi masing-masing," ajaknya.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, siap bersinergi dengan pemkab setempat untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan, sesuai peran dan fungsi pers.

"Audensi ini bagian dari upaya memperkuat sinergi dengan Pemkab Tulangbawang, sekaligus silaturahmi dan menyampaikan program kerja PWI Tahun 2023," kata Abdul Rohman.(**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Kunjungi Keluarga Dini, Pelajar yan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Tahun 2023, Realisasi KUR Pertanian Tembus Rp ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Realisasi kredit usaha rakyat (KUR) untu ...


Bupati Pesawaran Apresiasi Gerakan Sinergi Re ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Gerakan Sinergi Reforma Agraria adalah bu ...


Gelar Lampung Half Marathon, Pemprov Libatkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi kembali menggelar L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com