PDIP Lampung Bahas Keuangan Partai dan Tahapan Pemilu 2024

Tanggal 17 Feb 2023 - Laporan Glenn KS. - 358 Views
Rapat Koordinasi Kebendaharaan PDIP Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Lampung menggelar Rapat Koordinasi Kebendaharaan yang diikuti seluruh pengurus DPC se-Lampung pada Kamis 16 Februari 2023.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono mengatakan, ada tiga materi yang akan dibahas dalam rapat koordinasi kebendaharaan bersama ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) PDI Perjuangan kabupaten/kota se Lampung.

“Alhamdulillah semua datang, hari ini sesuai arahan Ketua DPD, kita ada tiga bahasan yaitu masalah keuangan partai, tahapan Pemilu 2024 dalam rangka pencalegan, dan tata kelola partai,” kata Sutono.

Sutono menambahkan, dengan adanya Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC dihadirkan disini karena materi yang disampaikan penting untuk disampaikan ke kader partai yang ada di wilayah masing-masing.

“Dan KSB juga merupakan pihak yang berperan penting untuk mengorganisir dan bertanggungjawab penuh pada tata kelola partai di DPC nya masing-masing,”tambahnya.

Bendahara DPD PDI Perjuangan, Kostiana juga mengimbau kepada pengurus partai untuk selalu memenuhi kewajiban terlebih masalah keuangan di partai.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam rakor ini, saya harap apa yang sudah disampaikan mohon untuk dipenuhi dan bertanggungjawab dengan apa yang sudah menjadi aturan di partai,” kata Kostiana.

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin menyampaikan terimakasih kepada Fungsionaris khususnya KSB DPC PDI Perjuangan se Provinsi Lampung yang telah hadir dalam Rakor Kebendaharaan di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung.

“Saya ucapakan terimakasih kepada DPC kabupaten/kota yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Rakor Bendahara dan saya juga mohon maaf tidak bisa hadir langsung karena akan ada rapat di DPR RI,” kata Sudin.

Dalam kesempatan ini juga ia mengingatkan kepada kader maupun bacaleg untuk memenuhi kewajiban yang telah diberikan oleh partai.

“Sebenarnya harusnya Wakil Bendahara juga ikut rapat agar lebih memahami fungsinya juga, kemudian kita sebagai kader partai wajib memenuhi peraturan khususnya yang akan mengikuti Pileg dan Pilpres 2024. Saya juga memahami teman-teman dewan juga pasti mengalami kesulitan tapi apapun resikonya ya harus kita tanggung demi kejayaan partai yang kita cintai ini,” pungkasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Seluruh DPC Gerindra Lampung Sepakat Usulkan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Part ...


PAN Lampung Buka Penjaringan Bakal Calon Kepa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com