Mantapkan Digitalisasi Jaringan Informasi, Pemkab Lamtim Gandeng Indosat

Tanggal 22 Feb 2023 - Laporan Arif Fahrudin - 447 Views
Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara Pemkab Lamtim dan PT Indosat Tbk

MOMENTUM, Jakarta–Pengembangan Teknologi dan Informasi menjadi bagian tak terpisahkan dalam menunjang kemajuan suatu daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Muhammad Dawam Rahardjo usai menanadatangani nota kesepahaman kerjasama pemkab setempa dengan PT Indosat Tbk, di Jakarta, Rabu (22-2-2023).

"Kita ingin mengejar kemajuan dengan daerah lain. Terutama dalam bidang pelayanan publik yang efektif, efisien, transparan, akurat dan akuntabel kepada masyarakat Lampung Timur,"  kata  Dawam didampingi Staf Ahli bidang Ekobang Kms Tohir Hanafi, Kadis Kominfo Mansur Syah, Sekretaris Diskominfo Heriyansyah dan Kabid LEK Deni Guntari.

Dawam berharap kerjasama tersebut, dapat menjadi momentum pembangunan digitalisasi di Kabupaten Lamtim yang akan menjangkau sampai ke tingkat pedesaan.

"Teknologi ini sudah menjadi kebutuhan dan menjadi hal penting dalam pembangunan dan pelayanan di daerah kita. Komitmen indosat dalam mendukung program ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya," terangnya.

Di tempat sama,SVP-Head of B2B regional Enterprise Account PT Indosat Tbk Sonata Suratman mengatakan, pihaknya akan terus mensupport apa yang menjadi harapan Pemkab Lamtim.

"Intinya kami PT Indosat Tbk mendukung penuh terkait digitalisasi jaringan, sehingga dapat menjangkau seluruh wilayah di Kabupaten Lampung Timur," kata Sonata didampingi SVP-Head of Enterprise Solutions, Raymond Firdauzi. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com