Reses, Ali Yudiem Serap Aspirasi Warga di Pekon Rataagung Lemong

Tanggal 13 Mar 2023 - Laporan Agung Sutrisno - 2609 Views
Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat, Ali Yudiem gelar reses di Pekon/Desa Rataagung dan Pekon Waybatang, Kecamatan Lemong, beberapa waktu lalu.

MOMENTUM, Lemong--Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat Ali Yudiem S.H., menggelar reses pertama tahun 2023 di daerah pemilihan (Dapil) IV (Kecamatan Karya Penggawa, Kecamatan Pesisir Utara, Kecamatan Pulau Pisang, dan Kecamatan Lemong).

Kegiatan berlangsung di Pekon/Desa Rataagung dan Pekon Waybatang, Kecamatan Lemong, beberapa waktu lalu.

Selengkapnya simak dikanal youtube Momentum Televisi.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menyampaikan melakukan tugas sebagai anggota DPRD Pesibar untuk meyerap aspirasi masyarakat, baik itu di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan pertanian yang nantinya akan disampaikan rekan-rekan anggota DPRD Pesisir Barat untuk diteruskan ke Pemerintah Daerah (Pemda).

Ali Yudiem mengatakan bahwa aspirasi masyarakat merupakan unsur penting dalam melaksanakan pembangunan di daerah. Karena, seluruh pembangunan itu memang ditujukan untuk masyarakat, sehingga aspirasinya harus benar-benar diprioritaskan agar kesejahteraan warga dapat berkembang dengan baik.

Sementara itu, hasil dari reses tersebut disimpulkan bahwa masyarakat Pekon Rata Agung mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan air bersih, serta lemahnya implementasi  pendidikan didaerah pelosok, dan keluhan terkait rendahnya harga hasil bumi buah Pinang saat ini.

Ali berkomitmen akan menyampaikan aspirasi masyarakat dari hasil reses tersebut kepada pemerintahan daerah untuk segera ditindaklanjuti dan dapat segera diberikan jalan keluar dari permasalahan tersebut.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Waspada Demam Berdarah, Dinkes Pesibar Tangan ...

MOMENTUM, Krui--Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan salah satu ...


Tambah Tiga Desa, Kabupaten Pesisir Barat Mil ...

MOMENTUM, Krui--Desa atau Pekon di Kabupaten Pesisir Barat, Provi ...


Pemkab Pesibar Pilih Muli-Mekhanai 2024 ...

MOMENTUM, Krui--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat Provi ...


Ketua Umum Buka Konkernas, Ini Program Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta--Ketua Umum (Ketum) Hendri Ch Bangun membuka Ko ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com