Turnamen Sepakbola Diharapkan Jadi Agenda Rutin Karang Taruna

Tanggal 19 Mar 2023 - Laporan Agus Setiawan. - 450 Views
Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup 2 di Kampung Gedungharta, Selagailingga, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Selagailingga -- Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mendukung turnamen sepakbola Karang Taruna Cup 2 di Lapangan Merdeka Kampung Gedungharta, Kecamatan Selagailingga, Ahad 19 Maret 2023.

Turnamen yang digelar Karang Taruna Kecamatan Selagailingga itu merupakan kegiatan positif dalam mendorong semangat atlet sepakbola mengasah kemampuan terbaiknya untuk memacu prestasi.

Karena itu, Sekretaris Karang Taruna Lamteng Rusi Hidar mengharapkan turnamen seperti ini bisa menjadi agenda rutin. Dengan begitu, akan ada pemain profesional lahir dari Kecamatan Selagailingga ataupun dari kecamatan lain di Lamteng.

"Saya mewakili Ketua Karang Taruna Lamteng Elsan Tomi Sagita memberikan apresiasi dan support kepada Karang Taruna Kecamatan Selagailingga yang telah menggelar turnamen Karang Taruna Cup 2 Gedung Harta," katanya.

Dia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi agenda rutin serta diikuti kemcatan lain di Lamteng. "Sudah banyak kabupaten ini melahirkan atlet profesional yang masuk dalam skuat klub tingkat nasional," kata Rusi Hidar.

Rusi Hidar juga berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga situasi yang kondusif agar turnamen ini bisa berjalan aman serta nyaman untuk ditonton masyarakat pencinta sepakbola.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Selagailingga Sofyan mengatakan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan yang telah menjadi agenda Karang Taruna Kecamatan Selagailingga. Dimana dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah turnamen Karang Taruna Cup 2 Gedung Harta berjalan lancar dan sukses. Kami ucapkan selamat kepada juara. Serta bagi saudara ku, yang belum bisa mengangkat piala bergilir masih ada waktu. Karena kegagalan adalah sukses yang tertunda," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


Rakor KONI se-Sumatera, Lampung Usulkan Degra ...

MOMENTUM, Belitung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pro ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com