Silaturahmi Ramadhan, Bupati Pesawaran Ajak Masyarakat Terus Dukung Pembangunan

Tanggal 28 Mar 2023 - Laporan Rifat Arif - 295 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan sambutan acara Silaturahmi Ramadhan di Masjid Jami Nurussalam, Desa Penengahan, Kecamatan Waykhilau

MOMENTUM, Waykhilau--Masyarakat punya peran strategis dalam pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, dukungan dan peran aktif masyarakat sangat menentukan keberhasilan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona saat acara Silaturahmi Ramadhan di Masjid Jami Nurussalam, Desa Penengahan, Kecamatan Waykhilau, Selasa (28-3-2023).   

"Di era otonomi daerah saat ini, masyarakat bukan hanya menjadi obyek pembangunan tapi juga menjadi pelaku yang turut menentukan keberhasilan program pembangunan," kata Dendi.

Karena itu, dia mengajak seluruh lapisan masayarakat Kabupaten Pesawaran memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan pemkab untuk menyukseskan pelaksanaan program pembangunan.

"Silaturahmi Ramadhan ini adalah momentum kita semua untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi seluruh elemen untuk menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran," terangnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga memaparkan kondisi perkembangan Kabupaten Pesawaran pasca pandemi covid-19. 

"Pembangunan di Kabupaten Pesawaran sempat terhenti karena pandemi Covid 19. Namun, saya sangat mengapresiasi antusias dan semangat masyarakat dalam membantu mensupport pemerintah daerah untuk kembali menstabilkan kondisi perekonomian," katanya.

"Alhamdulillah, sekarang perlahan namun pasti perekonomian masyarakat kembali begerak. Pemkab Pesawaran juga terus berupaya meningkatkan kualitas berbagai sarana infrastruktur untuk mendorong percepatan gerak perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Dalam Silaturahmi Ramadhan yang juga dihadiri unsur forkopimda setemapt itu, Bupati Dendi Ramadhona juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat. (**) 

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com