PWI Lamsel Kolaborasi dengan Bawaslu

Tanggal 03 Apr 2023 - Laporan Endri - 345 Views
Pengurus PWI Kabupaten Lampung Selatan bersama jajaran Bawaslu setempat

MOMENTUM, Kalianda--Media massa punya peran penting dalam mendukung upaya pengawasan pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan umum.

Terkait hal tersebut, Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk bersinergi mendukung tugas pengawasan pesta demokrasi tersebut.

"Tak bisa dipungkiri, banyak tugas-tugas Bawaslu bisa terlaksana dengan baik berkat informasi dari media. Karena itu, kami mengajak rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI  berkolabirasi mendukung kelancaran tugas-tugas pengawasan, sehingga seluruh tahapan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lampung Selatan dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku," kata Ketua Bawaslu Lamsel, Hendra Fauzi saat audensi dengan pengurus PWI setempat, Senin (3-4-2023).

Hal senada disampaikan Ketua PWI Lamsel Supradianto. Dia menyebut, selain silaturahmi memperkenalkan kepengurusan PWI Lamsel masa bakti 2023-2026, audensi ke Baswalu itu untuk memperkuat kerjasama dalam mendukung program pembangunan, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Kami ingin silaturahmi yang sudah terjalin ini diperkuat lagi. Artinya, apa yang bisa dikolaborasikan dalam hal pengawasan Pemilu bisa kita bahas sama-sama, Kita juga ingin hasil Pemilu nanti berkualitas," kata Supradianto. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com