Silaturahmi Ramadan, Dendi Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Tanggal 05 Apr 2023 - Laporan Rifat Arif - 246 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam Silaturahmi Ramadhan di Kecamatan Punduhpedada.

MOMENTUM, Punduhpedada-- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial atau medsos. Guna mencegah penyebaran informasi bohong atau hoax.

Ajakan itu disampaikan Dendi saat bersilaturahmi dengan masyarakat se-Kecamatan Punduhpedada di Desa Baturaja kecamatan setempat, Rabu (5-4-2023).

Selain itu, Dendi juga mengajak masyarakat memanfaatkan dengan baik bulan Ramadhan dengan melakukan kegiatan positif dan produktif. Termasuk memperbanyak berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi sesama.

"Mari bersama-sama di bulan suci Ramadan ini kita isi dengan amalan-amalan sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan," kata Dendi.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan kita, bahwa Pesawaran adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab kita bersama," tambahnya.

Dendi menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu Pemkab Pesawaran dalam melaksanakan pembangunan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu kami dalam melaksanakan pembangunan," kata dia.

Dendi menyebut silaturahmi Ramadan itu juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Kemudian, sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

"Nah dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya," ujarnya.

Bupati Pesawaran juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Baturaja Kecamatan Punduhpedada serta santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com