Tiba di Rumah Duka, Jenazah Pasutri Korban Pembunuhan Mbah Slamet Dimakamkan di TPU Tanjungrejo

Tanggal 08 Apr 2023 - Laporan Rifat Arif - 678 Views
Jenazah pasutri korban Mbah Slamet disemanyamkan di rumah duka Desa Tanjungrejo, Kecamatan Negerikanton, Kabupaten Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Tangisan keluarga pecah mewarnai prosesi pemakanan pasangan suami-istri: Irsad an Wahyu Triningsih.

Jenazah pasutri korban pembunuhan berantai Slamet Tohari alias mbah Slamet dukun pengganda uang di Banjarnegara, Jawa Tengah itu, dikembumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tanjungrejo, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu (8-4-2023) sore.

Sebelumnya jenazah pasutri tersebut tiba di rumah duka  di Dusun Simbaretno, Desa Tanjungrejo Kecamatan Negerikato, sekitar pukul 03:15 WIB.

Kepala Desa Tanjungrejo Sanjaya mengatakan, sebelumnya sudah dilakukan tes DNA dan dinyatakan benar bahwa kedua jenazah: Irsyad dan Wahyu Triningsih.

"Setelah tes DNA, jenazah Irsyad dan Wahyu Triningsih dibawa ke rumah duka di Desa Tanjungrejo. Alhamdulilah selama perjalan dari Banjarnegara, Jawa Tengah sampai ke rumah duka, tidak ada kendala," kata Sanjaya. 

Baca juga: Empat Warga Lampung Jadi Korban Mbah Slamet

Setibanya di rumah, pihak keluarg bersama masyarakat dan aparat desa, langsung menggelar yasinan mendoakan kedua jenazah.

"Tadi keluarga sempat histeris, belum percaya atas apa yang terjadi kepada kedua korban," ungkapnya.

Atas nama keluarga dan masyarakat Desa Tanjungrejo, Sanjaya menyampaikan terimakasih kepada Pemkab dan Polres  Pesawaran, yang telah membantu proses pemulangan kudua jenazah.

"Saya mewakili keluarga dan masyarakat Tanjungrejo sangat berterimakasih kepada Pemkab Pesawaran terutama Bupati Dendi Ramadhona dan jajaran Polres yang telah membantu semua proses pemulangan kedua jenazah ini," ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com