Ketua Harian KONI Lampung Motivasi Atlet Angkat Besi

Tanggal 14 Apr 2023 - Laporan Humas KONI Lampung - 628 Views
Ketua Harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi bersama pelatih , para atlet angkat besi dan berat yang sedang menjalani pemusatan latihan di Padepokan Gajah Lampung

MOMENTUM, Pringsewu--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung terus memantapkan persiapan cabang-cabang olahraga menghadapi prakualifikasi pekan olahraga nasional.  

Terkait hal terssbut Ketua Harian KONI Lampung Brijen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi meninjau pemusatan latihan atlet angkat besi dan angkat berat di Padepokan Gajah Lampung, Kabupaten Pringsewu, Jumat (14-4-2023).

Amalsyah mengatakan, penijauan tersebut untuk mengetahui langsung pelaksanan program pemusatan latihan, sekaligus memotvivasi para atlet dan pelatih.  

"Kami ingin yang terbaik untuk semua cabang olahraga Lampung. Bisa meloloskan atlet sebanyak-banyaknya ke PON nanti. Kita ingin memotivasi sekaligus mengetahui jika ada kendala dalam pelaksanaan pemusatan latihan," kata mantan Komandan Korem 043/Garuda Hitam itu.

Pada Pra-PON tahun 2023, cabor angkat besi dan angkat kan mengirimkan masing-masing sepuluh atlet.

"Dari keterangan pelatih dan pengurus,  cabor angkat besi dan angkat berat, masing-masing akan mengirim sepuluh atlet. Mudah-mudahan semua atlet kita, bisa lolos PON  tahun 2024 di Sumatera Utara dan Aceh," harapnya.

Terkait masalah pendanaan, dia meminta pengurus cabor  bersabar. Saat ini KONI Lampung sedang memproses anggaran tersebut.

Turut serta dalam kunjungan tersebut sejumlah pengurus KONI Lampung, antara lain: Kabid Bipres Candra Kurniawan, anggota Binpres Edi Sunarso,  Bidang Organisasi AM Harahap dan Soemitro serta Bidang Media dan Humas Herman Afrigal. Kunjungan pengurus KONI itu diterima langsung Pelatih Angkat Besi Lampung Imron Rosadi dan Edi Santoso. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com